Thole Concept mungkin nama baru di telinga dunia modifikasi, namun  setelah ditilik dibaliknya ada nama Subur dari kota Pandaan pasti  langsung kenal betul gimana hasil pengerjaan modifnya yang selalu  inovatif dengan finishing yang prima. 
Di  besutan Yamaha Mio keluaran 2007 milik Sofi Panjul ini, dia mulai  bereksperimen beda dari gaya racing look yang kini makin mewabah. neo
TRANSFER BODI
Memang  trend transfer bodi di tahun 2010 ini makin panas saja, nggak cuma   besutan funky, style racing look juga kena dampaknya. Macam di bodi-bodi  milik Sofi, batok setang atasnya dipakai milik Honda Beat yang dicoak  sisi bawahnya, kesannya makin merunduk dengan setang yang ikut dipotong  dan ditekuk. Ekor belakang juga digantikan separuh bodi milik Satria Fu  yang lebih ramping dan mengerucut.
RANGKA BOLONG
Bagian  sasis memang kebanyakan cenderung hanya dicat dengan kelir cerah, buat  Subur mesti beda. Sisi ini dibuatnya berlubang-lubang dengan mata bor  besar. Kesannya ingin dibuat seringan mungkin, bahkan bibir pelek Rossi  ikut dilubangi. 
SUSPENSI
Sisi bawah nggak  kalah seru, tabung sok depannya dicustom dari tabung standart. Modelnya  ditambah daging dengan bahan besi yang dibubut. Bagian bawah dibuat  kotak sedang atas diukir lagi dengan bentuk ulir sepintas mirip tabung  USD. Buat belakang monosok YSS milik Satria dibuatnya rebah, dudukan  dipakai sasis yang diubah makin ke bawah. 
INOVASI CAKRAM
Piringan  cakram belakang nggak lagi ditempatkan di dalam rumah CVT, namun ikut  rumah gardan luar. So rumah CVT mesti dipotong separuh agar makin  menonjolkan kesan bersih dan ringan, apalagi tromol belakang ini diambil  milik tromol depan sepeda yang ukurannya lebih kecil. Trend pasang  cakram diluar ini idenya emang dari negeri Thailand. 
sumber,http://www.ototrend.com


 
 
 
 
0 comments:
Post a Comment