Friday, April 29, 2011

Honda CS-1: GANTI BAJU TAMBAH BEROTOT

Bisa dibilang  tampilan orisinil Honda CS-1 susah dijahilin, tapi asumsi tersebut ditepis mentah-mentah oleh Hasruloh. Doi pede ngegandeng besutannya ke TJ Modified yang berworkshop di bilangan Jl. Ganesa 1 Kudus untuk dirombak jadi lebih macho.
Honda CS-1  ’09 Pati: GANTI BAJU TAMBAH BEROTOT
”Aku cuma pengen buktiin kalo Honda CS-1 juga  bisa dimodif  tampangnya jadi makin kekar,” terang Hasrul.

Untuk pemilihan konsep Teje menyarankan agar tampilannya wajib mengacu konsep sporty menanggalkan identitas Honda CS-1, kontan bajunya wajib dilengserin total dan digantikan baju full fairing lengkap dengan kamuflase tangki yang menggunakan bahan dasar serat fiber.

”Agar mendapat bentuk yang presesi aku sket dulu menjiplak kontur bodi orinya, jadi makin plek deh dengan rangka aslinya,” terang builder berputri satu ini.

Biar makin berotot sektor kaki-kaki kudu up grade mengaplikasi sepasang pelek TK Alloy yang dibungkus karet Mizzle guna menambah tampilan macho sok depan juga ikutan diganti dengan up side down Ride It.

Kelar buat baju baru proses pendempulanpun jadi prioritas utama bagi Teje, agar mendapatkan hasil akhir yang maksimal dengan diimbangi semprotan epoxy Alfagloss 4 lapis.

Pemilihan warna Hasrul masih memakai warna merah sesuai dengan STNK yang dipermanis dengan air brush grafis tajam, jadi makin aman saat dipake meluncur di pusat kota. ”Kaki-kaki bekalan diperkekar di proyek selanjutnya,” tutup Hasrul.
 
sumber,http://ototrend.com

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat