Saturday, March 31, 2012

Valentino Rossi yakin naik podium di Qatar

1938330f7e33da30869dc24e44d36411_valentino-rossi1

Valentino Rossi optimis naik naik podium di qatar setelah sukses memperbaiki performa di hari terakhir uji coba resmi

Setelah sukses memperbaiki performa di hari terakhir sesi uji coba resmi MotoGP di Jerez Valentino Rossi masih belum yakin dirinya mampu langsung ‘panas’ sejak awal musim.
Vale, juara dunia MotoGP tujuh kali mengalami kesulitan saat memutuskan bergabung dengan Ducati pada musim lalu. Mantan pembalap Honda dan Yamaha ini belum juga mampu menjinakkan kuda besi Ducati, Desmosedici yang terkenal liar.
Hasilnya, debut musim The Doctor pun berujung pada torehan rekor terburuk di mana untuk kali pertama dalam karier di MotoGP Rossi gagal menjuarai satu seri pun.
Kini, memasuki musim keduanya, Rossi mengaku sudah memiliki pemahaman yang lebih baik terhadap paket motor baru, GP12. Hal ini dibuktikan Rossi saat menempati posisi enam (sebelumnya tak pernah menembus 10 besar) saat melakoni sesi terakhir uji coba resmi MotoGP di Jerez, kemarin.
Meski sudah mampu membawa motornya tampil kompetitif, namun Rossi pesmistis bisa langsung membuat gebrakan di seri perdana yang akan digelar di Qatar, 8 April mendatang.
“Untuk naik podium, rasanya akan sulit,” tutur Rossi.
“Casey Stoner dan Jorge Lorenzo serta Dani Pedrosa jauh lebih cepat dari kami dan mungkin kami juga masih di bawah Ben Spies atau bahkan Cal Crutchlow,” sambungnya.
“Masalah terbesar kami saat ini adalah understeer(motor sulit dikendalikan. Jadi, kami masih harus bekerja keras,” kata rossi.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat