Saturday, March 31, 2012

70 Moge Bertarung Rebutkan Juara 1

Jakarta -
Anak muda pecinta motor sport berbondong datang ke Blok M Square Jakarta hari Sabtu (31/3/2012). Kedatangan mereka untuk mengikuti kontes modifikasi SEMOK (Sensasi Motorsport Kontes) yang dihelat oleh bengkel modifikasi Chemonk Modified.
Peserta yang hadir tercatat 70 motor sport. Kontes modifikasi motor sport pertama di Indonesia tersebut mencakup ke modifikasi motor sport bertenaga besar. Seperti motor Kawasaki Ninja 250 cc.

Motor-motor itu tentunya siap beradu 'tongkrongan' dengan motor modifikasi peserta lainnya yang mengusung tema berbeda seperti Ninja 150RR, Honda CBR 400, Ninja ZX 250R, Kawasaki ZX 14, Honda NSR.

Nah, Andry 'Chemonk' selaku punggawa Chemonk Modified membagi 8 kelas yakni kelas 250 cc dengan 2 kategori (fashion standart & fashion advance), kelas 150 cc (fashion standart & fashion advance), kelas Fashion Extreme, kelas Motor Sport fashion airbrush, kelas Motor Sport Cutting Stiker, dan kelas Supporting Chemonk Modified.

Untuk kelas Chemonk Modified khusus motor yang pernah dimodifikasi oleh Chemonk Modified dan dilarang untuk mengikuti kelas lain.

"Ada 70 peserta yang ikut. Motor Sport seharga Rp 50 juta sampai 150 juta. ajang kontes modifkasi kelas motor sport ini pertama di Indonesia, dan diharapkan bisa sukses," tegas modifikator dari Chemonk-Modified ini kepada detikOto di sela-sela acara, Sabtu (31/3/2012).

Sang punggawa pun berharap, kontes yang menjaring banyak motor sport kali ini bisa menjaga semangat modifikasi roda dua di Indonesia khususnya di Jakarta. Selain itu, ia berniat untuk menarik kembali para pecinta motor sport lawas untuk kembali memodifikasi motornya.

"Kalau gue sih, untuk menjaga persaudara dan silaturahmi sesama bikers motor sport. Harapan ke depan motor sport bisa hidup termasuk pecinta motor sport legend," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat