Modifikasi Suzuki Satria F-150 Airbrush Grafis adalah hasil kreasi ter baru dari sang airbrusher baru juga, namun berkat kejelian dan ketelatenan muncullah sang maestro tampilan baru yang memikat di ajang kontes ini, baru belajar dua minggu airbrush, Prio Prayogi langsung jajal keahliannya. Salah satu proyek awalnya ya di Satria F-150 2008 ini. Meski pun baru 14 hari, Yogi, panggilan dekat Prio Prayogi, sudah mulai kelihatan bakatnya.
Di F-150 garapan Yogi menerapkan motif grafis. Tidak seperti pada tampilan yang lalu yaitu Modifikasi Suzuki Satria Fu150 Ala Transformer di halaman lain. Terbilang berani untuk ukuran new comer seperti Yogi bikin airbrush grafis. “Susah juga sih. Paling susah waktu mengecat grafis supaya cat enggak melebar ke luar garis,” curhat lajang 21 tahun ini.
Airbrusher pada Modifikasi Suzuki Satria F-150 Airbrush Grafis ini enggak ada bedanya dengan builder. Spesialis kelir bodi motor punya tingkat kesulitan yang berbeda dari modifikator yang lebih banyak bikin ubahan komponen seperti terjadi pada tampilan Modifikasi Kawasaki Binter Merzy Speedway di halaman lain. Airbrusher kudu melatih kejelian menggabungkan dari sekian banyak warna jadi satu tempat di bodi motor.
Makanya, Yogi terbilang cukup punya nyali. Sebagai new comer alias pendatang baru di kalangan airbrusher sudah menjajal bermain pola, khususnya grafis. Sepintas memang kelihatan gampang cuma mengecat dengan motif di bodi motor. Padahal, enggak begitu, cuy.
Di F-150 garapan Yogi menerapkan motif grafis. Tidak seperti pada tampilan yang lalu yaitu Modifikasi Suzuki Satria Fu150 Ala Transformer di halaman lain. Terbilang berani untuk ukuran new comer seperti Yogi bikin airbrush grafis. “Susah juga sih. Paling susah waktu mengecat grafis supaya cat enggak melebar ke luar garis,” curhat lajang 21 tahun ini.
Airbrusher pada Modifikasi Suzuki Satria F-150 Airbrush Grafis ini enggak ada bedanya dengan builder. Spesialis kelir bodi motor punya tingkat kesulitan yang berbeda dari modifikator yang lebih banyak bikin ubahan komponen seperti terjadi pada tampilan Modifikasi Kawasaki Binter Merzy Speedway di halaman lain. Airbrusher kudu melatih kejelian menggabungkan dari sekian banyak warna jadi satu tempat di bodi motor.
Makanya, Yogi terbilang cukup punya nyali. Sebagai new comer alias pendatang baru di kalangan airbrusher sudah menjajal bermain pola, khususnya grafis. Sepintas memang kelihatan gampang cuma mengecat dengan motif di bodi motor. Padahal, enggak begitu, cuy.
Marking pun juga enggak sembarangan asal tempel. Airbrusher harus mengukur bagaimana pola yang diinginkan seimbang bagian kanan-kiri motor. Jangan jadinya grafis malah enggak imbang antara kanan dan kiri.
Tapi, Modifikasi Suzuki Satria F-150 Airbrush Grafis hasil garapan Yogi sudah lumayan. Paling enggak ketelitiannya sudah mulai terlihat. Perbedaan kelir motif sudah jelas. Finishingnya pun bisa rapi kalau dilihat dari kelir di garis grafis.
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Mizzle 2,15 x 17
Ban belakang: Mizzle 2,25x17
Pelek depan: Axio 2,15x17
Pelek belakang: Axio 2,25x17
0 comments:
Post a Comment