Wednesday, November 2, 2011

Ducati Hadir di Makassar

http://images.detik.com/content/2011/11/02/1208/ducati_dalam.jpgMakassar - Penggemar Moge di Makassar yang didominasi merek Harley Davidson dan BMW semakin dimanjakan dengan kehadiran sepeda motor Ducati asal Italia, yang dipasarkan di showroom Ducati Makassar, di jalan AP Pettarani, Makassar.

Di showroom yang dibuka pada 16 Oktober 2011 lalu ini, Ducati Makassar menawarkan 6 variannya, yakni Ducati Monster 796 dengan banderol harga Rp 230 juta, Ducati Hypermotard 796 harga OTR Rp 280 juta, Ducati Superbike 848 seharga Rp 325 juta, Ducati StreetFighter S1100 senilai Rp 415 juta, Ducati Multistrada 1200 seharga Rp 475 juta dan seri teranyar Ducati Diavel Carbon dengan harga Rp 480 juta, dan semuanya on the road Makassar.

Maintenance dan Marketing Ducati Makassar, Irham yang ditemui DetikOto di showroomnya, selasa (1/1/2011), menyebutkan Ducati Makassar menargetkan dalam setahun minimal 15 motor yang terjual. Target pasarnya sendiri memang ditujukan pada para pehobi moge yang berkantong tebal. "Penggemar Moge Makassar menyambut baik kehadiran Ducati di kota ini, dalam dua pekan sejak showroom dibuka sudah 4 motor yang terjual, yakni seri Monster dan Diavel," ujar Irham.

Irham menambahkan, kuda besi dari Italia ini mempunyai kelas tersendiri dibandingkan merek-merek Moge lainnya, seperti Harley Davidson, BMW atau Moge pabrikan Jepang. Makassar yang dikenal sebagai kota para saudagar muda ini menjadi sasaran utama dari pihak ATPM Ducati Indonesia.

Di Makassar sendiri terdapat beberapa beberapa klub Moge seperti Harley Davidson Club Indonesia, Marcom dan Iron Horse, yang memiliki puluhan anggota dan rutin menggelar touring. Sebelum Ducati Makassar dibuka, beberapa bikers Makassar sudah ada yang menggunakan Ducati seri Monster yang diboyong pemiliknya dari Jakarta.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat