Tuesday, November 8, 2011

Motor Baru 2 Skutik Bongsor Anyar BMW


http://images.detik.com/content/2011/11/08/1208/maxi-in.jpgMilan - Bayerische Motoren Werke AG alias BMW akhirnya benar-benar meluncurkan skutik bongsor. Setelah hanya berupa konsep, pabrikan asal Jerman tersebut akhirnya melahirkan BMW C 600 Sport dan BMW C 650 GT ke dunia nyata.


Motor yang diproduksi di pabrik BMW Motorrad di Berlin pun diharapkan akan memberikan beragam sensasi kepada para pecinta roda dua dunia.

Karena bila BMW C 600 Sport memberikan sensasi yang akan disenangi yang 'gila' pada sportifitas, BMW C 650 GT lebih menyuguhkan kenyamanan bagi para pecinta touring dengan tetap mempertahankan BMW Motorrad design philosophy.

Kedua motor ini dilengkapi dengan sebonggol mesin inline 2 silinder berkapasitas 647 cc yang memiliki output 60 hp di putaran 7.500 rpm dengan torsi 66 Nm yang tersedia di 6.000 rpm.

Kekuatan dari mesin yang sudah memiliki standar emisi Euro4 tersebut kemudian disalurkan dengan gearbox CVT alias continuously variable transmission.

Kemampuan tersebut lalu diimbangi dengan rem depan yang memiliki dua rotor dan disc berdiameter 270 mm. Disaat yang sama, BMW Motorrad juga menyematkan piranti Anti-lock Braking System atau ABS untuk menambah keamanan berkendara.

"Hari ini kami akan menyajikan kepada Anda produk pertama di area ini. Dua kendaraan premium di segmen maxi-scooter. Mereka adalah BMW C 600 Sport dan BMW C 650 GT. Dua kendaraan yang menggabungkan kelincahan dan kenyamanan sebuah skuter dengan kualitas luar biasa. Mereka adalah skuter "Made by BMW Motorrad"," ungkap General Director BMW Motorrad Hendrik von Kuenheim di Milan, Italia, Selasa (8/11/2011).

Di tengah stang kedua motor ini terdapat Multifunctional instrument cluster yang berisi berbagai informasi mengenai kecepatan hingga beragam informasi yang membuat motor ini berbeda dari motor lainnya.

Motor yang memiliki optional LED daytime running light ini juga mengaplikasi fitur FlexCase yang pertama digunakan BMW Motorrad. Di bawah joknya tersimpan bagasi super luas dengan kapasitas 60 liter yang mampu menampung dua helm sekaligus.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat