Tuesday, May 3, 2011

Ada 16 Tim Baru Daftar MotoGP 2012

 

LE MANS - Balapan MotoGP 2011 memang belum berakhir. Namun, ada sekira 16 tim yang menyatakan ingin bergabung dengan MotoGP 2012 untuk kelas utama.

Perlu diketahui, MotoGP akan memasuki era baru pada balapan 2012 mendatang, ketika setiap tim diharuskan menggunakan mesin berkekuatan 1000cc. FIM mengumumkan ada sekira 16 tim baru yang menyatakan kesediaan untuk berlaga di MotoGP musim depan.

"IRTA sudah menerima pendaftaran dari 16 tim yang tidak berpartisipasi dalam MotoGP kelas utama sekarang," demikian bunyi pengumuman Federasi Internasional Motorsport (FIM) sebagaimana dilansir Oto-Trendz.

"Setelah meninjau aplikasi awal, Dorna telah memutuskan untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada 14 (dari 16) tim yang berisi 21 pembalap. Mereka akan diberikan dengan prospektus yang berisi rincian lengkap tentang syarat dan ketentuan partisipasi."

"Tim yang telah lolos seleksi dengan aplikasi, mereka memiliki waktu hingga 14 Mei mendatang untuk menyerahkan detil rencana mereka untuk berpatisipasi secara lengkap. Aplikasi ini akan dievaluasi di Le Mans dan tim akan menerima diterima, ditolak atau dipending."

"Tim yang diterima nantinya, akan memiliki waktu hingga 3 Juni 2012 atau hari pertama balapan Grand Prix Catalunya, untuk membayar uang jaminan kepada URTA. Setelah itu, tim yang lolos akan dipublikasikan," tandas mereka.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat