Wednesday, May 11, 2011

Honda BeAT, Fesyen Elegan Besi Beton


Modifikasi Honda BeAT ini menganut fesyen elegan. Itu yang memang ingin dipamerkan Andi Susanto, sang pemilik, yang warga Cirebon tulen ini.

“Kebetulan rumah dekat Chang 57 Motor, jadi sekalian konsultasi modifikasi apa yang cocok,“ cerita ayah dari Grevesio Orlando dan Derrick Orlando ini.
Langkah awal Chang Hariyono, fokus pada sektor kaki. Bagian depan mulai dari sokbeker hingga pelek orisinal diganti.  Karena pelek mengusung 17 ini, oleh Chang jari-jari turut pula diganti.

Besi behel yang biasa dipakai untuk penyangga tiang beton setebal 8 mm dipasang sebagai pengganti jari-jari. “Tujuannya selain mengejar konsep elegan, juga sebagai penyeimbang tampilan,” urai modifikator doyan clubbing dari Jl. Lapangan Bola Ampera No. 27.

Menurut Chang, ubahan yang dilakukannya tidak hanya asal pasang. Namun semuanya harus benar-benar sesuai dengan tema modif yang diusung.

Namun untuk pewarnaan, Andi menyerahkan pada Possent Airbrush di Bandung. “Tetap harus sesuai tema elegan. Makanya dipilih cat bunglon gold sunset tiga warna. Ketika berada di cuaca panas, warna yang dihasilkan lebih terlihat menarik berkat efek bunglon, “ bangga juragan toko emas dan counter HP Subur Jaya di Ciledug, Cirebon.
 
(motorplus-online.com)

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat