Tuesday, May 3, 2011

Cedera, De Puniet Tidak Ikutan Tes

ESTORIL - Besok, sejumlah tim MotoGP akan melakukan tes di Estoril. Namun, akibat mengalami kecelakaan di Portugal, Randy de Puniet terpaksa tidak ikutan tes itu.
Foto: Randy de Puniet/Reuters

Meski demikian, De Puniet yang baru menjalani operasi pencabutan skrup April lalu, berhasil menyelesaikan lomba dengan finis peringkat 10. Hasil ini membuat pembalap Pramac Ducati Racing itu sangat puas.

"Sebelum perlombaan berlangsung, jika saya tahu akan finis urutan ke-10, maka saya sudah pasti akan merayakan hasil ini," ujar De Puniet selepas lomba sebagaimana dilansir dari Oto-Trendz.

"Namun, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan lutut saya. Ini sangat membuat saya sakati selama lomba dan saya tidak memiliki kekuatan yang cukup pada kaki," lanjut pembalap asal Prancis itu.
 

Pada pekan ini, De Puniet akan menjalani pemeriksaan mengenai cedera lututnya. Namun, De Puniet hanya berharap cedera itu tidak terlalu serius. Oleh sebab itu, dia tidak dapat mengikuti tes MotoGP besok.

"Saya cukup senang dengan enam poin yang saya dapat ini. Namun, tanpa rasa sakit pada lutut saya, tidak perlu diragukan lagi hasilnya pasti akan lebih baik," tandas pembalap kelahiran 30 tahun itu.

sumber,http://sports.okezone.com/read/2011/05/02/38/452342/cedera-de-puniet-tidak-ikutan-tes

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat