Monday, May 2, 2011

Porsche Panamera Diesel Terungkap

Belum lama ini produsen mobil asal Jerman, Porsche mengungkapkan bahwa salah satu produknya yakni Panamera akan mengikuti jejak Cayenne dengan versi Solar atau bermesin Diesel. Porsche Panamera Diesel diklaim mempunyai empat pintu oil-burner yang sangat memungkinkan mobil bisa melakukan perjalanan sejauh 745 mil. Model Diesel ini sengaja dirancang dan diatur untuk disebarkan ke pasaran inggris mulai bulan Agustus mendatang.


Kendaraan ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur standar, diantaranya Porsche Vehicle Tracking System (VTS), interior kulit, Porsche Active Suspension Management (PASM), lampu Bi-Xenon, depan dan belakang ParkAssist, pemantauan tekanan ban, spion belakang dengan automatic dimming , Porsche Communication Management dengan layar sentuh, satelit navigasi dan kontrol audio, serta cruise control.


Porsche Panamera Diesel datang dengan kekuasaan yang terbilang istimewa karena mengandung mesin berkonvigurasi V6 dan berkapasitas 3.0-litre sehingga mampu menghembuskan 250 tenaga kuda pada 3,800 rpm dan 4,400 rpm, serta mampu menghasilkan torsi maksimum 550 Nm (405 lb.ft.). Hasil kerja mesin disalurkan langsung ke roda belakang dan dibantu oleh transmisi delapan kecepatan Tiptronic S sebagai fitur standar.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat