Monday, May 2, 2011

Serba Terbaru Dari Fast Black

Fast Black merupakan game balapan online yang memiliki kualitas gambar tinggi, dengan detail dan spesifikasi mobil yang mirip dengan aslinya. Tidak ketinggalan map yang rinci disesuaikan dengan track balap aslinya di dunia nyata. Fast Black mengeluarkan patch baru untuk menambah pengalaman bermain yang jauh berbeda dari sebelumnya dan pastinya akan lebih seru dan menantang. Perbaikan beberapa bug dan peningkatan grafis yang sangat signifikan membuat tampilan Fast Black semakin tajam dan lebih detail. Selain itu ada juga beberapa perubahan yang ditunggu oleh para pembalap online.

 

3D Lobby
Dengan tampilan 3D, anda dapat merasakan seperti berada di ruang tunggu para pembalap sesungguhnya. Kamu juga dapat berinteraksi dengan pembalap lain, serta memainkan mode yang berbeda sambil menunggu waktu tanding.

 

New Cars
Mobil-mobil baru menjadi satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pembalap. Beberapa mobil baru yang telah disediakan Fast Black, yaitu BMW M3 GTR Class 8, Morello S Type Class 7, Nissan Fairlady Z WGT2 Class 6 dan Subaru Impreza Rally Class 6.

 

New Maps and Tracks
Patch baru Fast Black juga menyediakan berbagai macam map atau lintasan balap yang baru dan lebih fresh. Ini menambah variasi dan tantangan baru dalam menyelesaikan balapan bersama pembalap lain. Lintasan balap baru tersebut, antara lain Iceberg (Iceland), Shanghai Rooftop (China), dan Offshore Oil Platform (Norwegia).

 

New Modes
Terakhir, Fast Black juga menyediakan 2 mode balap baru. Mode terbaru ini merupakan mode yang paling banyak di request para pembalap baik itu di Indonesia maupun seluruh dunia. Dan mode ini tergolong baru untuk game balap online di Indonesia dan hanya dapat dijumpai di Fast Black :
1. Drift Mode : Ini disesuaikan dengan permintaan para pemain game Fast Black di Indonesia. Dimana pembalap saling beradu keterampilan drift untuk menentukan siapakah drift king sesungguhnya.
2. Sumo Mode : Sesuai namanya, pembalap harus bermain "sumo" menggunakan mobil balap andalan mereka. Pembalap beradu tenaga dengan pembalap lain untuk mengeluarkan mobil lawan dari arena permainan.

 

Kalau memang kamu menyukai game balap online dan berniat untuk menjadi salah satu pembalap terkemuka di dunia balap online Fast Black ! Tim Fast Black akan mengadakan coaching clinic bagi kamu, para pembalap pemula atau newbie. Asah kemampuan terbaik kamu dalam setiap coaching clinic yang diadakan dan ikuti Fast Black Tournament untuk membuktikan bahwa kalianlah pembalap tercepat di dunia online dan raih hadiah jutaan rupiah. Jadwal coaching clinic dan Fast Black Tournament.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat