Friday, May 27, 2011

Yamaha New Scorpio Z, Kabur Dari Konsep

gambar honda vario techno non cbsmspin matic lowrider malang piston superbike 62mm jual cover engine byson murah motor matic tiba-tiba mesin tidak mau nyala cakram belakang honda legenda yamaha mio soul set up cewek model iklan oli motor matic modif revo tipe pemula motor tiger
tips n trik perawatan lampu depan motor
20110516 modifSCORPIO 1 Yamaha New Scorpio Z, Kabur Dari Konsep

Yamaha New Scorpio Z, Kabur Dari Konsep

Dari generasi awal sampai terbaru yang pakai nama New Scorpio Z, ini lebih berkonsep sebagai motor penjelajah. Urusan modifikasi paling pas tentunya dengan aliran streetfighter atau naked bike.
Sekarang, dengan sedikit memaksa, si kalajengking ini jadi motor sport berfairing. Syukurlah dengan pilihan design dan finishing pas, tampilan akhir membuat motor ini bisa kabur atau lari dari konsep awal pabrikan. 
Tapi, tentu saja tidak mudah mewujudkan itu. “Bentuk bodi New Scorpio Z yang agak kotak-kotak menjadi tidak pas kalau dijadikan sport berfairing,” tegas Yustinus Erwan Santoso dari Insan Motor (IM) yang melakukan proses alih rupa ini. Karena itu fokus utama pengerjaan adalah pada pembuatan bodi baru.
Seluruhnya pakai fiberglass. “Rangka tidak ada pemotongan. Hanya membuang beberapa braket di bagian belakang yang mengganggu. Misalnya braket bodi dan behel belakang.” tambahnya. 
Pekerjaan lebih berat terjadi pada wilayah depan, khususnya pada desain tangki. “Tangki standar sangat enggak cocok buat bergaya fairing, karena itu harus putar otak mengakalinya,” lanjut modifikator asal Malang, Jawa Timur.
20110516 modifSCORPIO 2 Yamaha New Scorpio Z, Kabur Dari Konsep
Tangki bawaan motor yang besar dengan desain kaku sangatlah tidak menarik. “Tapi, untuk menggunakan tangki limbah juga banyak risiko. Sebab tetap harus menyesuaikan desain bodi. Tangki limbah tidak berarti otomatis cocok,” cuap pria berkacamata ini panjang-lebar.
Alhasil timbul ide untuk tetap menggunakan tangki asli. “Istilahnya desain ulang pakai konsep baru lewat cara membuat kondom tapi dibuat mati atau dipatenkan,” beber Iyus bersemangat.
Model kondom memang terlihat sangat harmonis dengan fairing. Banyak lekukan yang seolah membuat motor jadfi lebih berotot. Ya, layaknya bodi seorang binaragawan, gitcu!
“Dengan bodi seperti ini, banyak yang keliru dan tidak menyangka kalau ini adalah Scorpio. Impian saya mengubah motor penjelajah menjadi sebuah sport berfairing terwujud sudah,” senang builder penggemar futsal ini.
Sayang kelirnya kurang greget, Bro!
20110516 modifSCORPIO 3 Yamaha New Scorpio Z, Kabur Dari Konsep
LAMPU VARIASI MOGE
Sebenarnya untuk bentuk bodi baru ini, Iyus pasti mengacu pada bentuk moge keluaran pabrikan. “Tapi, saya gabungkan antara CBR600 dan Yamaha R6,” katanya.
Untuk wilayah depan, ciri CBR lah yang menonjol. Itu terlihat dari bentuk fairing dan pilihan head lamp. “Bentuk lampu ini kesannya abadi, enggak bakal ketinggalan model,” promosinya.
Sementara untuk urusan buntut, tampilan ala Yamaha R6 lah yang dipilih. “Bentuknya tidak terlalu aneh untuk orang kita, selain itu konsep sportynya juga kuat,” bebernya tentang motor milik Herul Sakuragi, seorang dosen muda ini.
Bukan hanya itu, stop lamp juga punya R6. Lampu variasi seperti ini banyak dijual di Singapura.”Tapi, bukan yang versi orisinal, ini lampu variasi yang secara bentuk memang lebih keren,” tandas Iyus. 

 DATA MODIFIKASI

Ban depan: Swallow 110/70-17
Ban belakang: Swallow 150/70-17
Pelek: Chemco
Knalpot: R9
Footstep: NUI
Hugger: Byson
IM: 0812-9737-900
Read more →

Suzuki Satria F Modifikasi Custom Body

Suzuki Satria F Modifikasi Custom Body


Suzuki Satria F Modifikasi Custom BodyFoto Modifikasi Suzuki Satria F Custom Body
Suzuki Satria F Modifikasi Custom Body1Gambar Modifikasi Suzuki Satria F Custom Body
Just because the sport solid entire body, making the identity of this cub is misplaced. In reality, Mugi Eling of Evolution Customized home modifications in Purwokerto, not the severe chassis overhaul. As a result of, “Basic standard chassis has been decent, dwelling adjustments gambot bodi allow additional out,” stated Mugi.So, just play the essential type of the duck for making it start looking alot more macho, without the might need to change the construction with the legs. One example is, around the front, wider use of materials made of fiberglass.

Together with, the entire body also tends to select a design idea with the pointy sharp angle. These varieties are utilized to characterize the builder who hooked playing the Honda CB-100. “The dominant type of taper to make it look more dynamic. Together with software with the model’s headlights. Kan sporty tastes a lot more powerful.

Aesthetics and purpose are however Observed. Such as the placement of lights attached towards the front Sein squat in front within the body. This part is picked from Honda CS-1. Thru this effort, belonging to average builder WHO often gives accent to his declare. But, by the way, what brand name identify this bike? So as not curious, this bike Suzuki Satria F-150.
sumber:http://modifikasi--motor.blogspot.com/2011/05/suzuki-satria-f-modifikasi-custom-body.html
Read more →

Yamaha Byson Rasa India

20110217ModifBysonPutih Yamaha Byson Rasa India
Yamaha Byson itu memang lebih dulu hadir di India. Tapi, tentunya dengan nama yang berbeda. Di sini Byson kalau disana Fazer. Secara garis besar motor dengan nama yang berbeda ini mempunya bentuk dan spek yang hampir sama. Pada desain, Fazer memiliki fairing di depan yang membuatnya berbeda dengan Byson. Nah hal itulah yang coba diaplikasi oleh Abdul Rahim. Foto - Foto Motor Ceper Modifikasi
Kebetulan sekali, Rahim punya banyak relasi di India sehingga membuatnya gampang untuk mencoba bergaya ala Fazer di sini. “Banyak teman di sana, sehingga saya coba pesan satu set bodi Fazer yang tujuannya memang untuk coba meramaikan gaya Byson di Indonesia,” katanya.
Setelah datang tentu saja enggak langsung bisa dipasang. “Sebab kan di Byson enggak ada dudukannya, sehingga harus membuatkan braket terlebih dahulu,” kata Aim, sapaannya. Jika selama ini orang membuat braket ke  bodi dengan ngebor atau melubangi supaya nempel, maka pria satu ini melakukannya dengan cara berbeda.
20110217ModifBysonPutih1 Yamaha Byson Rasa India
“Pertama di bagian rangka yang akan ditempeli braket dilakukan semacam penambahan daging dengan cara dilas. Hal itu supaya rangka tidak ada yang rusak dan nantinya aman jika ingin dikembalikan standar,” ungkap ayah satu anak ini.
Setelah tambahan ‘daging’ tadi dipasang, barulah dibor supaya braket bisa dibaut di sana. “Totalnya ada empat baut, semua untuk pegangan fairing tadi,” cerita Aim lagi. Sementara untuk bagian bawah menggunakan baut ukuran 12, sedangkan pegangan atas baut 10.
Tidak hanya depan, lampu belakang sekarang juga sudah bukan yang original lagi. “Saya pilih punya lampu Kawasaki ZX 6 karena bentuknya yang berkesan modern,” cerita warga Bojongsari, Sawangan, Depok ini.
Aim tetap enggak mau merusak bodi asli, makanya dia membuat bodi baru dengan fiber. “Itu menjadi rumahnya, setelah itu barulah kita masukin punya ZX tadi. Bodi asli tetap aman,” tutup pria bertubuh gempal ini. (motorplus-online.com)
DATA MODIFIKASI
Bodi: Yamaha Fazer
Stop lamp: Kawasaki ZX 6
Spion: Fazer
Bodi belakang: Custom fiber
Aim: (021) 33325145
Penulis : Nurfil | Editor : Nurfil | Foto : Yudi
Source: OtomotifNet
Read more →

Yamaha Byson ada yang pake fairing ya

contoh cutting sticker dan airbrush bunyi meledak di knalpot vario foto satria f drag gt radial sexy umberella girl ukuran saringan knalpot yang bagus modifikasi motor drag hujan motor mogok byson modifikasi mantap modif vixion bergaya mothai cara penyetelan karburato balap jupiter mx poto motor drag




iseng iseng lagi nyari spatbor buat vixi eh nongol gambar byson pake fairing, apa di indonesia di jual ga nih ya gan? keren juga sih, bentuknya kek gini


hati2 PEMBUNUH BW (nyang maen PB bisa naik darah gan)



Spoiler for yamaha byson:

Spoiler for yamaha byson:

Spoiler for yamaha byson:



Spoiler for yamaha byson:

Spoiler for konsepnye kali:
sumber":http://www.kaskus.us/showthread.php?p=390797239
Read more →

Spesifikasi & Harga Suzuki New Satria F150 | Plus Foto

harga buat variasi mio soul di semarang aston martin tercepat kumpulan gambar kreta ngedrak trik up grade satria fu suzuki axelo 125 diameter lobang cakram f1z rumah modifikasi motor ninja 250 team ahrs motor drag fu knalpot racing untuk honda supra fit escudo modifikasi dijual konsep byson fairing sebab lampu motor jupiter mx redup kebisingan koleksi foto deni tri yugo yamaha tri jaya oto yamaha gambar airbrush modifikasi rx king kontes satria fu modification drag

Spesifikasi & Harga Suzuki New Satria F150 | Plus Foto- Diam-diam, produsen motor Suzuki meluncurkan wajah baru dari motor bebek sport andalannya, New Satria F150. Generasi terbaru Suzuki Satria FU itu dilengkapi dengan striping baru dan lampu otomatis menyala.



PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Satria F150 yang memiliki kode FU150SCD ini dengan striping yang lebih fresh. Disamping itu, motor yang sering disebut Satria FU ini juga sudah menerapkan lampu otomatis (Automatic Head Light On atau A.H.O).

Dengan begitu, ketika mesin dinyalakan, lampu utama motor ini otomatis menyala untuk mendukung keselamatan selama berkendara seperti yang diatur dalam undang-undang no. 22 tahun 2009 pasal 107. Suzuki pun kembali membuktikan diri sebagai yang terdepan menerapkan fitur ini.

Suzuki Satria F150 sendiri dikatakan mengusung teknologi moge Suzuki seperti Suzuki Drive Mode Selector (SDMS) dimana user dapat memilih 3 mode berkendara yakni Normal untuk mode standar, ECO untuk mode berkendara ekonomis dan PWR untuk mode berkendara agresif.

Sementara itu, mesin DOHC, 4-Valve, 150cc dan dilengkapi air-cooled / SACS (Suzuki Advanced Cooling System) yang selama ini digendong motor bebek sport ini tetap dipertahakan dengan dukungan transmisi 6 percepatan yang responsif.

"Dengan stripping baru yang mengusung konsep trend fashion saat ini, Satria F150 hadir untuk memenuhi selera kawula muda di Indonesia," ungkap Suzuki dalam situs resminya.

Kini Satria F150 yang ditargetkan akan mampu terjual sebanyak 20 ribu unit perbulan tersebut dipasarkan dengan harga Rp 18.565.000,- (OTR Jakarta) dan hadir dengan 5 pilihan warna yakni Biru - Putih (Candy Marine Blue – Brilliant White), Grey – Hitam (Dark Grey – Titan Black), Merah - Hitam (Candy Summer Red – Titan Black), Putih – Hitam (Brilliant White – Titan Black / 6WX), Putih – Hitam (Brillinat White – Titan Black / BHY). (sumber: detik.com)
Read more →

Wednesday, May 25, 2011

Modifikasi Yamah Mio Soul

Yamaha Mio, Yanuar not want to rewind the wheel axis low rider style. Touches conducted on both the wheel rim 17 using a small tire wrapped to prevent rubbing against the box filter.

Finished wheel, choosing variations that optimize the supporting bolt-on products. The principle of harmonization may be crowded origin is maintained. Like the rear disc brake deliberately chosen colors. Likewise dengnan brake hoses, pulleys and even different colors are also given special because it used a perforated cover CVT.
Add a sip, the body is wrapped around the LED light. Unfortunately not evidenced in the evening.
Read more →

Buat Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU

megelli 150s blata 2011 mirip klx new jupiter mx megelli 150s 2011 mirip klx picture style sticker ninja motor baru di prj 2011 perpaduan cat honda supra modif honda vario geber yamaha byson cara merakit suzuki 120r  jadi supermoto Modifikasi Motor Honda Supra Style Suzuki Satria F Gambar Vespa 1979 Modifications Style Zyzspan


Buat Drag Race : Pilih Mio Atau Satria FU Redaksi GILA yang makin GILA MOTOR tolong dunk, saya punya motor Satria FU, Jupiter Z dan Mio, menurut GILAkers, yang paling garang dibuat drag apaan and budget 5 juta bisa buat apa aja klo kurang brapa thanx\’z
Salam
Zian MX
Salam GilaMotor.
Ok Bro Zian. Dari ketiga motor ini, motor mana yang cocok untuk drag sesuai biaya yang tersedia, mari kita jabarkan kebutuhan dari masing-masing motor. Dan tentunya akan berimbas pada dana yang dikeluarkan.
Kalau danannya hanya sekitar 5 jutaan, lebih baik jatuhkan pilihan pada motor Yamaha Mio. Pasalnya untuk mengejar budget yang lebih murah, Mio rasanya paling pas untuk merubah setingannya dengan dana tersebut. Lagi pula, sekarang motor matik makin banyak yang turun dalam ajang drag race.
Dengan Yamaha Mio, Anda tak perlu pusing untuk membeli gear ratio yang harganya lumayan mahal. jadi tinggal mengandalkan pada peningkatan stroke/langkah dan bore up. Untuk kedua hal ini, kisaran dana yang dibutuhkan sekitar 3 jutaan.
Ada lagi nih Bro. Selain dua hal tadi, uang yang tersisa bisa dimanfaatkan untuk merubah Noken as sesuai kebutuhan, apakah untuk 201 m atau 402 m. Terus piranti pengapian dan perangkat CVT tak ketinggalan kudu dirubah untuk menyesuaikan kebutuhan rubahan. Yang lainya tergantung pada keahlian sang mekanik memanfatkan part yang ada. Dengan biaya 5 juta rasanya itu cukup.
Untuk Satria FU, biaya yang harus dikeluarkan jauh lebih mahal dari Yamaha Mio. Dan itu bisa mencapai dua kali lipatnya. Pasalnya harga part Suzuki Satria Fu sendiri sudah lumayan mahal.
Beberapa  part yang harus dirubah dan butuh biaya yang lumayan seperti  Noken as. Part yang satu ini pastinya harus dirubah. Lantas Piston, Naikan Langkah/stroke, Bore up, close ratio, final gear dan pengapian sesuai kebutuhan anda. Tentunya dengan berkonsultasi lebih jauh dengan mekanik anda. Dengan rubahan ini saja, biaya yang harus dikeluarkan sekitar 9 jutaan.
Untuk pengembangan yang lebih untuk mengoprek motor ini, tinggal bagaimana keahlian mekanik anda merubah tunggangan anda menjadi lebih sangar. Karena biasanya mekanik banyak menggunakan feeling nya untuk mendapatkan setingan yang tepat.
#Rubrik ini dipersembahkan oleh EVALUBE, Pelumas berteknologi yang berhasil mendapatkan kepercayaan sebagai merek paling direkomendasikan konsumen untuk pelumas motor.
Read more →

Tuesday, May 24, 2011

Modifikasi Motor Honda Supra Style Suzuki Satria FU 170cc

Modifikasi Motor Honda Supra Style Suzuki Satria FU 170cc

Modifikasi Motor Honda Supra Style Suzuki Satria FU 170cc


Modifikasi motor Honda Supra
Read more →

Gambar Vespa 1979 Modifications Style Zyzspan

Vespa 1979 Modifications Style Zyzspan


"GO AWAY on Sundays .. .. Up With Vespa's new girlfriend around town .. Up .. My heart is so happy binaria .." Fragment of a song called Picnic '72 brought Naif it seems to be more exciting if the picnic was done with her Vespa sidecar owned by Heri "Koco" Sonata, the man who has a Vespa shop and home modifications in Serpong Cilenggang this area.

Koco's Vespa is a Vespa in 1979. At first he bought a Vespa is the original full conditions for 650 thousand. With the initial goal for the hobby alone, she with her parents who are fond of modifying the Vespa shoulder to shoulder to change the appearance of his favorite mounts. His ideas were derived from themselves.


Now the view is very interesting Vespa with a sidecar dipadukannya (zyzspan) or the next train. Vespa sidecar accompanying plat was not made of sheets in general, but using a plate drum. "Sidecar was the result of the formation itself, rather than buy so," said Koco to Mediaindonesia.com.

"Initially there was no sidecar. Original Vespa in Italy too. Sidecar Variations in Italy most of the right motor, while the sidecar enthusiasts in Indonesia put it on the left engine," added a member VBSD Koco, a club for lovers Vespa in seputaran BSD Tangerang .

Although originally not planned to include riding Koco to the interests of the various competitions, but it seems the facts say otherwise. In an automotive competition event "Speed of Modification" from January 31 until February 1, 2009 yesterday, Vespa bright red with white stripes that have won two awards at once. He won "The Best Vespa 1" and "The Best Most Fungki" for the category of motorcycles.

Not only concerned with his appearance, the Vespa is also equipped with sound system. But Koco admitted presence at the horse's sound system just for the additional aspects of entertainment. To menaggung electrical load from the presence of a subwoofer in Vespanya it, Koco must adopt car batteries for electricity Vespanya 60 amperes.

One proof of the audience likes the work of Koco is coming of a sudden offer from a visitor competition. "He immediately offered cash payments amounting to 10 million for my Vespa motor. But I reject it because they still want to use it at once took the name VBSD club," said Koco who claims to have spent at least 5 million beyond the cost of labor for the modification Vespanya. (OL-02)pict:MI/Mario source:.mediaindonesia.com/mediaoto
 
source:http://revosmotor.blogspot.com/2010/09/modifikasi-vespa-1979-style-zyzspan.html
Read more →

VESPA KREASI ANAK BANGSA

VESPA KREASI ANAK BANGSA
merawat motor scoopy gambar airbrush motor rx king samurai x modif knalpot cbr 250 japstyle pontianak vixion drag aliran cdi varro fizr gambar koleksi cakram vario cbs merek psm teknik racing karburator motor jupiter modifikasi motor honda revo kumpulan foto motor black community yamaha mio soul ’10 pandaan
Gambar-gambar berikut adalah hasil modifikasi Vespa Karya Anak Bangsa yang kami ambil dari Tabloid MotorPlus
dan kami persembahkan kembali bagi para scooterist dimanapun berada.
(FOTO2 : DOK. MOTORPLUS)















Read more →

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat