Wednesday, May 4, 2011

Bautista Sikat 17 Laps Meski Tahan Rasa Sakit


alvaro bautista estoril 460x306 Bautista Sikat 17 Laps Meski Tahan Rasa Sakit 

Estoril (DP) — Alvaro Bautista dapat menyelesaikan beberapa lap saat tes resmi MotoGP 2011 di sirkuit Estoril beberapa hari lalu. Rider Rizla Suzuki ini mengaku harus menahan sakit untuk melakukan pekerjaannya ini. 

Bautista telah kembali ke trek mengikuti balapan MotoGP 2011 Portugal setelah sempat absen tiga pekan. Meski merasa sakit namun pebalap Spanyol ini masih ikut ambil bagian dalam tes resmi di Estoril.

“Kaki saya benar-benar sakit hari itu, seperti saya duga sebelumnya. Tapi sudah cukup baik bisa melakukan empat lap pada satu waktu. Saya juga benar-benar ingin mengetahui chassis baru,” ungkap Bautista.

“Jadi saya harus melupakan rasa sakit dan melakukan beberapa pekerjaan. Itulah kehidupan pebalap. Namun saya senang saya dapat mencoba karena merupakan sebuah langkah yang besar,” ujarnya.

Bautista dengan Suzuki GSV-R melakukan 17 lap dan mencetak waktu terbaik 1’38.850.
Tes di Estoril tersebut juga membuat Bautista semakin siap untuk bertarung di balapan selanjutnya di MotoGP 2011 Prancis. “Saya telah mendapatkan yang saya ingin di sini di Estoril. Saya senang dan kami akan lebih tangguh di Le Mans.”

sumber

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat