Monday, December 5, 2011

All New Mazda CX-5 Datang ke RI Tahun Depan

http://images.detik.com/content/2011/12/05/1207/cx5-in.JPGJakarta - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi mengumumkan akan meluncurkan New Mazda CX-5 di Indonesia pada tahun depan. Mobil ini merupakan mobil anyar Mazda yang sudah mengusung SKYACTIV technology dan prinsip design 'KODO - Soul of Motion.'

Mobil yang diperlihatkan pada ajang Tokyo Motor Show 2011 yang kini tengah berlangsung memang sudah memikat banyak orang, karena itu, Mazda pun mengatakan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk memboyong crossover ini ke Indonesia pada tahun depan.

"Inovasi produk yang luar biasa disertai dengan stylish design, merupakan langkah kunci Mazda untuk menarik perhatian pelanggan. Karenanya di tahun 2012 MMI akan menghadirkan New Mazda CX-5 dengan harapan dapat meningkatkan standar industri dan ekspektasi pasar terhadap kendaraan yang sesuai dengan kondisi dan situasi di Indonesia,” jelas Presiden Direktur MMI, Keizo Okue dalam keterangan yang detikOto terima, Senin (5/12/2011).

Diperlihatkan pertama kali pada Frankfurt Motor Show 2011, All New Mazda CX-5 merupakan generasi pertama kendaraan Mazda yang mengadopsi teknologi SKYACTIV secara menyeluruh dan dirancang sesuai dengan prinsip design ‘KODO – Soul of Motion’.

Untuk menjadikan New Mazda CX-5 sebagai kendaraan yang menyenangkan dan membanggakan bagi pemiliknya, tim development Mazda memusatkan perhatian pada bentuk, performa, fungsi dan tekstur dengan visi menghadirkan pengalaman yang menyenangkan ketika kontak terjadi antara pemilik dan kendaraan.

Design yang ergonomis serta elemen-elemen penting lainnya juga tak luput dari perhatian tim demi menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Penggunaan teknologi SKYACTIV secara menyeluruh pada All New Mazda CX-5 ditujukan untuk efisiensi penggunaan bahan bakar dan memperbaiki kualitas emisi yang dihasilkan tanpa mengurangi kesenangan pengemudi dan penumpang dalam berkendara.

Dalam hal safety, setiap kendaraan Mazda dirancang untuk menghadirkan kenyamanan tapi dengan performa yang ditingkatkan saat berkendara, berbelok dan berhenti, termasuk visibility dan pengoperasian (operability).

Berkat SKYACTIV-BODY yang ringan dan kokoh, New Mazda CX-5 juga memiliki tingkat keamanan yang luar biasa ketika terjadi tabrakan.

"All New Mazda CX-5 merupakan terjemahan visi Mazda akan masa depan untuk hari ini. Hal tersebut merupakan sebuah aktualisasi dari prinsip sustainable Zoom-Zoom Mazda, yang turut mengedepankan bentuk kepedulian terhadap lingkungan tanpa mengurangi elemen ‘fun to drive’ yang merupakan DNA Zoom-Zoom itu sendiri," tutup Okue.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat