Tuesday, December 6, 2011

MOTOR BARU 7 Motor Honda Siap Gempur RI di 2012, Salah Satunya Motor Sport

http://images.detik.com/content/2011/12/06/1208/honda-dalam.jpgJakarta - Tahun 2011 akan habis dalam hitungan minggu, tentunya segala rencana sudah dipersiapkan setiap produsen mobil atau motor untuk menyosong 2012. Salah satunya Astra Honda Motor (AHM). Apa rencana produsen berlogo sayap mengepak itu?

Produsen motor Honda di Tanah Air itu mengaku siap menggempur pasar motor Indonesia dengan 7 motor anyar, satu di antaranya yang akan meramaikan pasar mobil Indonesia adalah motor sport.

Salah satu sumber terpercaya di AHM mengatakan motor sport Honda akan segera memasuki panasnya pasar motor sport Tanah Air tahun depan, untuk melengkapi varian motor sport Honda yang sudah ada yakni Honda CBR250R dan Honda CBR150R.

"Untuk tahun depan sudah ada rencana 7 motor yang akan kita luncurkan. Salah satunya motor sport," kata sumber kepada detikOto.

Ia juga menguatarakn dari semua jenis motor yang bakal diboyong untuk memuaskan konsumen di Indoensia, Honda akan melengkapinya dengan sistem asupan bensin injeksi yang terkenal irit tersebut.

Iya, memang rencana tersebut sesuai dengan niatan Honda yang bernafsu ingin membanjiri di setiap sudut jalanan Indonesia dengan motor berinjeksi. Niat tersebut sudah diaplikasikan lewat Honda Spavy Helm-In, Supar X125 Helm-In injeksi, dan beberapa model lainnya.

Namun sayangnya ketika dimintai lebih lanjut soal motor sport yang diungkapkan itu, Honda masih diam seribu bahasa dengan alasan tidak surprise jika saat ini sudah media massa-kan.

"Ya nanti lah, tunggu aja ya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat