Saturday, May 7, 2011

Honda Supra x ’03 Jambi: Mewah & Eksotis

Gudangnya funky bike salah satunya kota Jambi, pasukan Summoji (Supra Motor Modif Jambi) yang salah satunya Yoga Trotoar paling getol bermain di aliran ini. Wajah mewah dengan ubahan modif paling inovatif diusung buat tampil keren di jalan sampai latar kontes modifikasi.


Usungan trend modifikasinya boleh disimak, dari sisi depan gaya lampu jap dengan sein di dada depan dipakai milik Supra X 125. Tentu agar nggak tampak menonjol di balik sayap ini ditutup dengan adonan fiber.

Ke belakang dikit pasangan asesoris coak bodi menghias bodi yang dicoak rapi,ada oil cooler, karbu Koso, hingga tabung Yeis. makin unik, agar mudah memantau ukuran air aki, kotak aki ini dijebol keluar bodi. Sedang lampu belakang diambil separuh bodi milik Honda CS-1 dengan sambungan spatbor tetap milik Supra asli.

Cus modifnya setahap demi setahap, bikinnya sampai 7 bulan lamanya. Terutama sektor kaki yang dilapis seluruhnya dengan lapisan krom yang ngabisin dana modif Rp 4,5 juta.

Kedua pelek kipas ini masih juga diinstal piringan dobel lebar yang dijepit kaliper Brembo 4 piston. Makin pas, lengan ayun kotak dibikin monosok yang mesti merelakan mencoak sedikit tangki bensin bagian dalam.
 
sumber,http://ototrend.com

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat