Thursday, May 5, 2011

Yamaha Gear, Siap Diajak Angkut Barang


 
Di Jepang, pengusaha delivery atau jasa antar barang benar-benar dimanjakan. Apalagi yang memilih menggunakan sepeda motor sebagai armadanya. Enggak perlu repot modifikasi, karena sudah disediakan sepeda motor khusus delivery. Misalnya Yamaha Gear BX50 ini!

Skubek dari Yamaha ini memang dibuat khusus untuk melayani pengiriman barang. Joknya hanya single seater, tapi ruang di belakangnya lebar dan rata. Mau menempatkan barang seperti makanan, koran atau hendak menambahkan boks bisa dilakukan dengan leluasa.



Desainnya pun enggak malu-maluin. Tetap modis dengan desain minimalis yang fungsional. Jok tebal agar pengendaranya tidak mudah pegal meski jalan jauh. Ruang kakinya pun lapang, membuat tetap rileks.

Lampu depan yang diletakan di cover bodi depan bukan tanpa alasan. Dengan desain ini, keranjang bisa diletakan di depan dan bila muatannya terlalu tinggi dan sama tingginya dengan setang. Sorot lampu tetap tidak terhalang.

Sedang mesinnya hanya 4 tak, 50cc. Toh tidak perlu ngebut-ngebut kan? Mesin SOHC ini dilengkapi dengan 3 klep. Tenaganya pun lumayan, sekitar 4.2 Dk dan torsinya 3,9 Nm. Yamaha Gear ini dijual 220.500 Yen atau setara Rp 23,4 jutaan. 

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat