Apapun Jenisnya Sayang lah kalo dipake Harian
Buat pencinta modif apalagi Look – Elite Modif motor yang udah jadi mending jangan dipakai buat harian. Disamping sayang takut rusak, umumnya motor bakal nggak nyaman buat dipakai. Soalnya secara psikologis harga motor dan biaya modifikasi akan menggangun pikiran pengendaranya. Bukan berarti nggak boleh dipakai, tapi enaknya kalo motor udah cantik gini mending dipakainya 1-2 hari seminggu pada akhir pekan aja, biar “sensasinya pun dapet”
Jangan mikirin ergonomis dan Fleksibilitas, Hajar bleeeh!
Jika sudah komitmen memodifikasi sampai full, mending jangan setengah setengah. Disamping biaya yang dikeluarin udah gede, mending modifikasi total aja sekalian. Meskipun mengorbankan ergonomis dan fleksibiltas tetapi biaya yang dikeluarkan sepadan dan motor menjadi Showbike yang sempurna. Nagh! Kalo ditanya gimana buat harian? Biasanya sih kalo orang yang berani modif all out mereka punya kendaraan oprasional. sedangkan Motor yang di modif total adalah sebuah kanvas buat kepuasan batin sang empunya!
Modifikasi Ringan – Rapi dan Oprasional
Suzuki Hayabusa 04 milik bro Dennis ini digunakan sebagai alat transportasi oprasional alias harian. Jadi meski mendapat sentuhan modifikasi semuanya haruslah effektif baik dari segi estetika maupun oprasional.
Putih – Silver – Chrome
Livery standar hayabusa berikut cat dasar diganti berwarna putih mutiara, nuansa chrome didapat bukan dari meng”chrome ” parts tetapi justru menggunakan teknik Hard Polish! Livery Hayabusa didapat di pasaran lokal untuk kemudian dilapis pernis tipis!
Bukan Rizoma tapi Revert dam Knalpot Two Brothers
Kaca spion adjustable berwarna chrome dipasang bersama hand grip set “Rivert” berwarna silver dengan karet abu-abu agar selaras warna. Knlapot standar diganti oleh merk Twobrothers bukan Yoshimura dan dilapis stiker khusus agar selaras dengan warna motor. Simply modifikasi hemat biaya dan oprasional untuk harian
sumber,http://indobikermags.com/category/modifikasi/
0 comments:
Post a Comment