shock depan baik buat redaman jalan pelan/santai, begitu dipakai kecepatan tinggi melayang rasanya di sektor depan. Shock belakang kondisinya terbalik, buat jalan santai atau menengah redamannya terasa keras, nggak nyaman di bokong, tapi dipakai high speed/kecepatan tinggi malah sip redamannya.
Dibagian transmisi, perpindahan giginya terasa agak menyentak, bila salah atur posisi gas. Terasa banget sentakan kopling sentrifugalnya. Mesti pandai2 saja ngatur irama gas, sewaktu oper gigi. Respon mesin bagus, malahan lebih responsif dibanding Supri X 125.
Kalau ada yang bilang desain body-nya nggak jelas, itu masalah selera peribadi aja.
Bahan knalpotnya agak kasar buat gua, tipis dan las2annya kasar. Tapi suara knalpotnya maseh lebih garang dibanding Revo pertama. Sebab desainnya lebih pendek tapi volume sedikit lebih besar.
Posisi sakelar sein, agak merepotkan, terlalu bawah. buat yang baru pakai jadi suka salah mencet,tombol klakson yang terpencet bukan sein.Jadi ngagetin sendiri.
Dudukan jok-nya/pada engselnya ringkih sekali,maklum dari plastik.
Jadi mesti hati2, jangan sampai tertekan terlalu keras sewaktu terbuka, bisa2 meleot plastiknya bahkan patah!
- saklar klakson n lampu sein tukeran tempat, jadi saya butuh waktu untuk membiasakan diri biar kagak ditimpuk tetangga...
- top speed bener" parah, pake premium cuma tmbus 98 kph, tadi saya isi pertamax full tank n saya peres abis"an cuma dapet 100 kph, tapi dilewatin dengan mudahnya ama New Sm**h pabrikan sebelah...
- getaran parah di putaran menengah...
- melayang, Absolute Revo parah efek melayangnya di kecepatan tinggi, begitu masuk 75 kph langsung melayang n waktu 100 kph tadi bahaya bro, kaya mw pindah jalur mulu...
-jok keras banget, kalo menurut saya, sokbreker.na malah empuk, karena saya pake di Karisma malah jadi empuk th motor, n sokbreker Absolute Revo sama ama yang dipake si SuparX125...
- top speed bener" parah, pake premium cuma tmbus 98 kph, tadi saya isi pertamax full tank n saya peres abis"an cuma dapet 100 kph, tapi dilewatin dengan mudahnya ama New Sm**h pabrikan sebelah...
- getaran parah di putaran menengah...
- melayang, Absolute Revo parah efek melayangnya di kecepatan tinggi, begitu masuk 75 kph langsung melayang n waktu 100 kph tadi bahaya bro, kaya mw pindah jalur mulu...
-jok keras banget, kalo menurut saya, sokbreker.na malah empuk, karena saya pake di Karisma malah jadi empuk th motor, n sokbreker Absolute Revo sama ama yang dipake si SuparX125...
SPESIFIKASI TEKNIK Absolute Revo 110
Panjang X lebar X tinggi 1.925 x 709 x
1.084 mm
Jarak sumbu roda 1.221 mm
Jarak terendah ke tanah 147 mm
Berat kosong 98 kg (CW), 97 kg (Spoke)
Ukuran ban depan 70/90-17 M/C 38P
Ukuran ban belakang 80/90 - 17 M/C 44P
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter
Tipe mesin 4 langkah, SOHC, pendinginan
udara
Diameter x langkah 50 x 55,6 mm
Volume silinder 109,1 cc
Perbandingan kompresi 9,0:1
Daya maksimum 8,46 PS/7.500 rpm
Torsi maksimum 0,86 kgf.m/5.500 rpm
Kapasitas oli mesin 0,8 liter
0 comments:
Post a Comment