Sunday, October 30, 2011

63 Mobil Modifikasi Berebut 'King' di Palembang

http://images.detik.com/content/2011/10/15/1211/aac-in.JPGPalembang - Setelah Manado, kontes Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) kini hadir di Palembang 14-15 Oktober 2011. Dunia modifikasi Palembang pun memanas. 63 mobil modifikasi dalam ajang CMAAC di Palembang beradu keren untuk mengukuhkan diri sebagai mobil modifikasi terbaik seantero Sumatera Selatan.

Halaman Palembang Trade Center (PTC) pun jadi medan tempur mereka. Berbagai ragam mobil modifikasi tumplek di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pempek tersebut.

Aneka aliran mulai dari elegant, street racing, racing, extreme beradu untuk memperebutkan gelar King dalam ajang CMAAC di Palembang.

"Yang jelas tahun ini lebih baik, walaupun peserta tahun ini berkurang dari tahun lalu, tapi kualitas modifikasinya membaik," ungkap Managing Director Cody Enterprise, Patricia Setyadjie disela-sela kontes modifikasi, Sabtu (15/10/2011).

Dalam kontes modifikasi ini ada 7 aspek modifikasi yang menjadi bahan penilaian juri yakni interior, eksterior, kaki-kaki, engine, audio, body conversion dan suspensi.

Total tercatat ada 139 kategori modifikasi yang dipertandingkan di ajang ini dan mengarah extreme, elegant, racing dan street racing.

Dalam roadshow ke-5 yang akan beradu untuk bertanding dalam final battle di Jakarta ini beragam komunitas seperti Auto Speed, Auto Play, BJG Lifestyle, Dolphin, Eight Community, Elegant, ESPGEMS, Exclusive, Extreme Speed Palembang, Genji, High Class, Illusion, King Auto Interior, Laas Palembang, Lenteng Agung Autosport, Mine's, Mobic Palembang, Mobil+, OMI, Pradhia Motor, Sixty Nine Community, Space, Team Polri, TKCI, Vassel Club, X Rules 234, Yoi Body Custom dan Zen Audio yang datang dari berbagai wilayah Sumatera Utara dan Jambi.

Selain event modifikasi, ada pula Spound Pressure Level dan Autovision Creative Lighting Contest serta dimeriahkan dengan dance competition dan Hot Babes Contest.

Oya, bagi Kamu yang punya kendaraan modifikasi dan mau masuk di detikOto dan diliput di program TV, kirimkan cerita dan foto hasil modifikasi kendaraan Anda kesini.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat