Sunday, October 23, 2011

Inspirasi Berbuah Street Racing - Modifikasi Honda Civic FD.1 Palembang

Seperti judul diatas, berawal dari khayalan memiliki mobil-mobil street racing layaknya film-film Fast n Farious atau sebagainya, akhirnya Diki selaku pemilik Honda Civic FD 1 yang resmi dinobatkan sebagai The King Street Racing kota Palembang dalam gelaran Clas Mild Accelera Auto Contest 2011 sukses mengembangkan dan menerapkan konsep hayalanya pada mobilnya tersebut

"Pengerjaan cukup memakan waktu lama, tepatnya hampir 3 bulan lebih, karena harus bolak-balik Jakarta," ucap Diki saat ditanya pengerjaan mobilnya. Sedangkan bagian terlama ada pada sektor eksterior tepatnya pada saat sentuhan akhir alias tahap finishing mengenai cutting stikernya. "Kurang maksimal alhasil yah harus ngerjain ulang lagi," tambahnya.

Aroma street racing memang cukup terpancar dari sektor luarnya yang sudah mengalami make over alias upgrade tampilan dengan beberapa aparale. Mulai dari instalasi bodi kit yang semuanya full Type-R lalu dikombinasikan dengan piranti lainnya seperti, lips spoiler, diffuser, grill, spoiler depan dan wing yang menggunakan JS-Racing bermotif carbon. Serentak aroma sporty langsung mendominasi tampilan Civicnya.

Lebih lagi dengan adanya pelek Volk Ray TE.37 berdimensi 19" lengkap dengan komponen pengereman jebolan Brembo dan suspensi Tanabe, jelas makin menambah kaya aroma dari mobil pecinta kecepatan ini.

Tak hanya luarnya saja, bagian interior juga terkena imbasnya. Pastinya singgasana sudah dicopot dan terganti dengan double Bridge Low Max lengkap dengan safety belt Takata. Suasana racing makin kental dengan tatanan dasboard full carbon berpadu dengan Swed Amara dibagian door trim dan plafonnya.

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat