Sunday, October 9, 2011

Harga mobil toyota etios indonesia - spesifikasi toyota etios

Harga mobil toyota etios indonesia - spesifikasi toyota etios. harga mobil toyota liva indonesia. mobil termurah di indonesia. harga mobil murah indonesia.

Toyota Motor Corporation (TMC) berencana mengekspor sedan dan hatchback Toyota Etios ke beberapa negara berkembang mulai Maret 2012. Pada tahap awal, mobil yang berbanderol murah ini akan diekspor ke Afrika Selatan.

Seperti dilaporkan Reuters, mulai 2013, Toyota melalui anak perusahaannya di India, yaitu Toyota Kirsolkar Motor, akan menggenjot produksi mobil itu dari 160 ribu unit, saat ini, menjadi 310 ribu unit.

Toyota Etios varian sedan diluncurkan di India 1 Desember 2010 dan ditawarkan dalam empat tipe. Sedan ini dibanderol mulai Rs 4,96 lakh hingga Rs 6,69 lakhs atau sekitar Rp98,56-132,93 juta.

Adapun varian hatchback baru diluncurkan pada 27 Juni lalu. Di negara itu, mobil yang juga dinamai Toyota Liva itu dihargai mulai 4 lakhs rupee atau sekitar Rp79,64 juta.

Namun, hingga kini PT Toyota Astra Motor belum bisa memastikan apakah mobil ini akan dipasarkan di Tanah Air. Toyota Astra mengaku masih mempelajari dan melakukan kajian apakah mobil tersebut memang diminta oleh pasar mobil Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat