Thursday, October 27, 2011

Evalube Luncurkan Oli Khusus Motor Matik

http://images.detik.com/content/2011/10/27/1208/evalube-out.jpgTidak bisa dipungkiri saat ini motor matik merupakan model yang paling digemari masyarakat. Penjualan motor matik pun kini sudah mengalahkan motor bebek yang selama puluhan tahun menjadi model motor terlaris di Indonesia.

Melihat hal tersebut, produsen oli Evalube pun tergiur untuk ikut meramaikan pasar dengan melahirkan oli khusus motor tanpa gigi ini.

PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) sebagai agen resmi Evalube pun mencoba memenuhi kebutuhan para pecinta matik tersebut. Tidak tanggung-tanggung 2 varian baru yang diberi nama Evalube Scootic HX dan Evalube Scootic YX pun dilahirkan untuk pencinta Matik.

Dua varian ini menambah jajaran oli motor milik Evalube yang saat ini diisi oleh Evalube 4T Pro, Evalube Runner X, Evalube Runner.

Kedua oli yang dikemas dengan kemasan berwarna emas tersebut dibanderol dengan harga Rp 32.000 untuk Evalube Scootic HX 10W-30 dan Rp 28.000 untuk Evalube Scootic YX.

Pada kesempatan yang sama Evalube pun ikut mengubah tampilan Evalube 4T PRO dengan mengubah berwarna Abu-abu.

"Peluncuran kemasan dan produk baru evalube adalah bukti nyata kerja keras kami untuk seluruh konsumen setia evalube," ujar General Manager Marketing & PR Division WGI Krisnati Desiana, di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (27/10/2011).

"Dan tahun ini merupakan momentum bagi kami untuk melakukan inovasi produk baru serta pergantian kemasan baru dengan tampilan yang berbeda untuk setiap jenisnya. Ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dan semakin menguatkan brand Evalube dipasaran," tambahnya

Adapun Evalube Scootic HX 10W-30 dan Evalube Scootic YX 20W-40 dibuat khusus untuk motor bermerek Yamaha. Base oil yang digunakan memiliki jenis sintetik dengan zat adiktif Molydenum Dithiocarbomate yang mampu mengurangi friksi pada temperatur dan putaran tinggi.

Selanjutnya bahan Viskositas yang digunakan relatif rendah sehingga memudahkan sirkulasi pelumas, yang membuat mesin jadi irit bahan bakar dan membantu mesin mudah menyala disaat kondisi mesin dingin.

Kedua Varian oli matic yang berukuran 0,8 liter ini juga menggunakan teknologi Veltec yang mampu mencegah korosi dan kehausan yang berfungsi memperpanjang umur mesin dan membuat temperatur mesin tetap stabil.

"Melihat semakin tingginya tingkat pertumbuhan sepeda motor khususnya skutik dari tahun ke tahun, kami memandang perlu untuk semakin peduli dalam melihat kebutuhan konsumen dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dan Evalube HX dan YX merupakan jawabannya," tuntasnya.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat