Sunday, October 30, 2011

Peluncuran Duet Maut Avanza-Xenia Tetap Sesuai Jadwal

img Jakarta - Banjir di Thailand menimbulkan efek negatif bagi pasar mobil Indonesia. Tapi untungnya, duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang peluncuran desain barunya ditunggu-tunggu banyak orang tidaklah terganggu. Peluncuran Avanza-Xenia masih sesuai jadwal.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto mengakui bahwa pada Avanza baru ada komponen yang didatangkan dari Thailand. Padahal pabrik Toyota di negeri gajah putih itu sedang terkena banjir.

Namun karena banjir ini baru terjadi dan persiapan produksi Avanza-Xenia telah lama dilakukan, maka menurut Joko hal itu kemungkinan tidak akan mengganggu.

"Kalau tidak salah di Avanza baru ada 2 komponen yang diambil dari Thailand. Saya lupa komponen apa itu, tapi sekarang sudah tidak masalah lagi karena produksi komponen itu sudah dipindahkan ke negara lain," jelas Joko di Jakarta, Jumat (28/10/2011).

"Jadi masih sesuai jadwal," ungkapnya tanpa mau memberitahu jadwal yang dimaksud.

Sebelumnya, foto Avanza generasi terbaru sudah merebak di dunia maya. Pada foto tersebut tampak perubahan yang sangat signifikan yang bisa dilibat baik di eksterior hingga interiornya.

Ada kabar yang mengatakan bahwa duet maut Avanza-Xenia akan diluncurkan pada tanggal 7 November secara bersamaan sebelum diluncurkan oleh masing-masing produsen yakni Toyota dan Daihatsu.

Setelah peluncuran tersebut, kedua produsen itu akan segera melakukan acara test drive.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat