Friday, October 21, 2011

Modifikasi Knalpot Biar Tarikan Ngebut

http://images.detik.com/content/2011/10/06/1212/knalpot-in.jpgUntuk meningkatkan performa kendaraan memang banyak cara yang bisa dilakukan, mengubah mesin bisa menjadi caranya.

Namun sebenarnya ada satu cara lain yang ampuh untuk meningkatkan performa kendaraan anda. Salah satunya ialah dengan memodifikasi muffler atau biasa disebut dengan knalpot.

Seperti yang diungkapkan modifikator Topo Goedel Atmodjo saat mengupas abis mengenai turut pentingnya memodifikasi muffler.

Topo pun mencoba memberikan masukan untuk Anda yang ingin memodifikasikan Muffler.

Pada dasarnya dalam memodifikasi muffler atau knalpot itu harus menggunakan bahan dasar dari stainless yang antikarat. Hal ini akan membuat muffler ini dapat bertahan lama.

"Iya ini hal yang sangat penting, karena apabila muffler ini berkarat secara otomatis membuat pembuangan pembakaran tidak sempurna. Selain itu dalam menentukan model dalam memodifikasi itu juga sangat penting, jadi harus berhati-hati," ungkapnya.

Topo pun mengingatkan banyak keuntungan yang ditawarkan dalam memodifikasi muffler.

"Banyak sekali, misalnya seperti dapat menyesuaikan suara yang akan keluar dari knalpot tersebut. Selain itu bentuk yang ditawarkan pun akan lebih variatif seperti moge di luar negeri. Muffler pun bisa menambah performa mesin," kata Topo.

Lalu bagaimana dengan isi jeroaan yang baik dalam Muffler tersebut.

"Dalam sebuah muffler jangan lupa untuk memilih bahan baku saringan yang bagus, karena ini sangat menentukan dalam meningkatkan performa mesin," kata pemilik bengkel di Jl. Kebagusan Raya No. 99, Jagakarsa, Jakarta.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat