Friday, September 30, 2011

honda BEATdrag mothai racing

Ini dia yang tahun kemarin sampai ke final battle kontes HOCS di Surabaya. Meskipun nggak dapat the King, masih bisa bangga cus dapet beberapa penghargaan termasuk the best inovasion karena mengusung konsep cakram depan BIB.

Konsep modifnya sih kena gaya modif Gajah Putih yang suka dengan tampilan drag race. Dinamis ‘n menarik cuz full corak warna yang menyolok. Apalagi pengereman depannya ini dibikin ala BIB atau Beringer Brake system, yaitu cakram di dalam tromol. Kalau di luar negri dipakai di moge, di dalam negri dipakai ke Honda Beat hasil hand made. Bikinnya juga presisi dengan menganbil bahan yang terbatas di pasaran variasi, namun hasil akhirnya nggak kalah beda lho!. “Buat bikin gini sampai 2 mingguan, karena banyak mengubah konstruksi dudukan cakram dan kaliper, tapi untung sekarang banyak order buat bikinkan cakram model BIB ini.”

Sisi belakang dipakai tromol berdiameter mini bekas tromol depan yang pemasangannya mesti menambahi bos lubang gigi suri bekas jebolan tromol Beat orisinil. Penanaman bos gigi suri ke dalam lubang tromol ini dilakoni dengan bantuan mesin bubut agar didapat kepresisian serta kekuatan sempurna.

SPEK MODIF
FORK : SRK, 
DISC DPN : Ride It, 
MASTER-KALIPER : Brembo, 
TROMOL DPN : CNC, 
SOK BLK : YSS, 
VELG : Osaki, 
BAN : Swallow Drag Blaster, 
CDI : BRT, 
KNALPOT : SND, 
STABILISER : Marathon,

sb:http://otomotif.zhigzhag.com/2011/01/honda-beatdrag-mothai-racing.html

2 comments:

Unknown said...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update! warna mobil

Unknown said...

Jangan berhenti untuk terus berkarya,semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga
mobil Bekas Honda


Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat