Friday, September 16, 2011

Modifikasi Honda CBR 250R Asal Thailand

Modifikasi Honda CBR 250R Asal Thailand.jpg

Modifikasi Honda CBR 250R Asal Thailand ini merupakan kreasi modifikasi dari Nui Racing Project. Produsen aksesori dan komponen after market asli Thailand yang menghasilkan Honda CBR 250R Sport bike ini lebih ramping dan cukup memikat. Hal paling mencolok dalam modifikasi ini adalah digunakannya swingarm kokoh lansiran Asia Products. Berbahan aluminium, lengan ayun ini jelas lebih besar dari yang dimiliki CBR 250R standar.

Modifikasi Honda CBR 250R Asal Thailand_1.jpg

Kombinasi Modifikasi Honda CBR 250R ini hampir sama kita bisa lihat pada bagian roda belakang, di mana Brembo caliper hitam menempel bersama bracket aluminium yang menambah aksi Honda CBR 250R tampak lebih kokoh denga knalpot racing berbalut kevlar yang digantung bersama bracket aluminium

Modifikasi Honda CBR 250R Asal Thailand_2.jpg

Sementara itu, footstep model adjustable terbaru yang dibuat khusus untuk CBR 250R sudah disandang motor ini. Footstep itu tampil mengilap dengan warna asli aluminium, benar benar Produsen aksesori dan komponen after market asli Thailand, ini telah mengubah aksi CBR 250R menjadi legih agresif nan sportif. Bahkan CBR 250R by Nui Racing ikut dipamerkan pada Bangkok International Motor Show ke-32 (BIMS 2011) yang tengah berlangsung saat ini.

Modifikasi Honda CBR 250R Asal Thailand_3.jpg

Modifikasi Honda CBR 250R Asal Thailand_5.jpg

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat