Wednesday, September 21, 2011

Honda Supra X 125 Helm In Menjadi Varian Tambahan

Honda SupraX Helm In 01 460x306 Honda Supra X 125 Helm In Menjadi Varian Tambahan

JAKARTA (DP) – Honda Supra X 125 2012 Helm In (dengan bagasi) mulai dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM). Honda Supra X 125 2012 dengan bagasi menjadi varian tambahan Supra X 125.

Bagasi Supra X diklaim terbesar di kelas sepeda motor bebek (cub) di Indonesia, bahkan bisa mencaplok 1 helm full-face. Volume bagasi mencapai 19,5 liter. Menurut Honda, volume bagasi Supra X lebih besar dari skutik Honda Spacy.

Revisi rangka yang dilakukan Honda, selain dapat menyajikan bagasi, menjadi salah satu penyebab konsumsi bahan bakar (bensin) lebih hemat, pula. Rangkanya lebih ringan 1,3 kg dari Honda Supra X 125 non-bagasi.

Penyempurnaan lainnya dilakukan bagian mesin, di mana tenaganya diklaim naik dari model non-bagasi menjadi 9,6 ps pada 7500 rpm dari 9,3 ps. Honda masih membenamkan mesin karburator 1-silinder 124,8 cc, SOHC, berpendingin udara.

Mesin ini didampingi transmisi 4-speed dengan sistem perpindahan rotari. Sebagai penghenti laju, Honda memasang rem cakram di depan dan belakang.

Tampang Supra X dengan bagasi lebih modern dengan lampu utama ganda (lebih terang karena menggunakan lampu 25 watt x 2), desain ulang di bagian sayap samping, lampu belakang (LED) ganda, pijakan kaki belakang lebih ergonomis, serta pelindung knalpot yang terbuat dari chrome sehingga lebih elegan terlihat.

Honda berhasil menambah volume tangki bahan bakar minyak (BBM) menjadi 5,6 liter. Dengan tangki lebih besar ini Anda bisa menjelajah hingga 287 km. Konsumsi bensin 51,2 km/liter.

Ada 4 pilihan warna; Legacy Green, Royal Blue, Luxurious Gray, dan Majestic Red. Harganya Rp 15,6 juta (on-the-road) untuk wilayah DKI Jakarta. [dp/Ind]


sumber:http://www.dapurpacu.com/honda-supra-x-125-helm-in-menjadi-varian-tambahan/

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat