Sunday, September 25, 2011

Mio Aneka Warna & Aneka Rasa

Mio Aneka Warna & Aneka Rasa


Begini jadinya kalau MIO aneka warna & Aneka Rasa di jejerkan penuh warna warni menyegarkan dan sedap di pandang mata. Tapi nggak norak khan ngejreng sich tetep, MIO emang bagusnya dibuat centil seperti ini, buat yang mau bikin seperti ini siapkan aja Budgetnya 1 juta perak, Tapi sabar ya karena OLINK paintingnya lagi istirahat tunggu abis lebaran nanti ngecatnya, lagi kalo ngecat sekarang kalo nggak selesai bisa berabe nggak bisa mudik pake MIO keren atau nggak bisa ngeceng saat lebaran.
Orange Juice MIOER, cocok sekali untuk anda yang punya MIO warna kuning, apalagi warna kuning adalah warna yang ngebosenin, dicat seperti ini mio anda pasti akan mempunyai rasa yang berbeda dan menyegarkan, apalagi dilihat siang2 pasti ingin dimakan tuh mio. Centil bukan ??? langsung aja deh main ke OMC biar nggak penasaran.
Meong Rasa Strawberry, Alternatif pas buat penyemplak MIO Merah, bisa di Airbrush seperti ini. Grafis akan disesuaikan sesuai dengan keinginan anda, anda tinggal siapkan saja sket yang mau di tuangkan dalam airbrush mio anda. OMC juga menyediakan Full Set body MIO buat anda yang sayang cover bodynya di Brush. Jadi nanti kalo bosan bisa gonta ganti gitu.
Ingin MIO anda di cat seperti ini sediakan dana sekitar 1 Jeti untuk biaya Cat. OMC segera mewujudkan keinginan anda. Grafis bisa aja seperti gambar diatas, misalnya KONDOM DUREX bagi anda yang mencari sensasi dan pasti menyita perhatian biker lain atau orang yang melihatnya. Kerja bareng dengan OLINK Painting, pengerjaan 3-7 hari tergantung cuaca dan tergantung Order, kalau lagi banyak order pasti agak lama. Cat disesuaikan dengan kantong anda, makin bagus kualitas catnya tentunya makin mahal biaya ngecatnya. Tentunya perlu asesoris pendukung tampilan MIO anda jika sudah di cat seperti ini, OMC sebagai konseptor pasti akan menyarankan pakai barang apa aja untuk mendukung penampilan MIO anda dan pastinya disesuaikan dengan budget anda.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat