Tuesday, September 27, 2011

SPEK MODIF CB WUEDIYAN NGANJUK | honda cb modifikasi nganjuk

Ini dia spesifikasi teknis modifikasi. Sang Empunya,mengklaim telah menelan biaya nyaris 40 juta ! Gubrak! Kumpulan Foto - Foto Motor Drag
samping-kiri
Wah..kalo uang segitu mah buat beli Kawasaki Ninja 250R versi naked bike masih kembali. Malah bro Eric Caprin berpikiran mending beli CBR 400 komplit sama suratnya..
By the way, bener kata orang, kalo yang namanya hobi ngeluarin uang berapapun gak kerasa.
kanan2
Enjin
Head silinder seperti yang tampak di foto jelas-jelas dari motor CBU, Honda CBR150 (DOHC,4 valve),transmisi Tiger 2000 tentu saja 6 speed, cuman di Nganjuk rawan razia.mau dikasih 5 speed aja. Kreatifitas dibatasi juga. Jika di Jakarta ada yang modif RX King 5 speed, sejak tahun 1990an, di Jawa Timur sudah jamak Honda GL 6 speed. Bandul juga dari GL 200.Kampas kopling pun iya. Sedangkan connecting rod dari GL Pro.Bearing semua berlabel FAG high speed, gir depan 14,gir belakang 39
Kelistrikan
plug coil Yamaha YZF R -1 2008,generator Honda Tiger, lampu depan Honda CB 400 spec 1, lampu belakang Yamaha RX King tahun 2008,sign led untuk belakang, yang depan susah dilacaknya karena beli di sebuah toko di Kelantan Road Singapore, busi pakai NGK tipe Iridium (jelas makin mak nyus),sedangkan CDI Rextor Pro Drag dipesan langsung dari Batam untuk Tiger 2000,Regulator Honda Phantom 200 (kalo yang ini bukannya sama kayak Tiger ya?), Water Pump dari mobil Mercedes Benz 1985,sedangkan radiator diembat punya Yamaha Jupiter MX.
Kelengkapan
Front fork Aprillia jenis upside down, suspensi belakang menggamit Suzuki Satria FU, sedangkan velg Yamaha 125 Z, Master caliper dan cakram punya Tiger /Mega Pro, kedepannya ada rencana pasang kopling hidrolik dari Honda CBR 1000, Jok kulit wedhus(kambing,red) dengan sentuhan seni yang tinggi (tetangga Magetan emang biangnya kulit|),handle dari Suzuki Satria FU di modif lubang dibesarin, system pemasok bahan bakar masih mengandalkan karburator Mikuni Sudco 32 (kalo lancar semua,emang ada rencana pake system injeksi), footstep Tiger 2000.
Ditunggu kreatifitas lain dari Arek Nganjuk, Anjuk Ladang !

salin soko (prado2.com)

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat