Sunday, September 25, 2011

Motor terbaru dengan nama Riviera Ducati baru saja lahir

Twowheelsblog'/"PRLM"Motor terbaru dengan nama Riviera Ducati baru saja lahir, merupakan hasil modifikasi dari bengkel modifikasi yang berbasis di kota New Hampshire, Inggris.
Menurut laporan "Twowheelsblog" Riviera Ducati adalah sejatinya motor Ducati 900SS yang telah dirombak sedemikian rupa dengan waktu pengerjaan sekitar empat bulan. Mesinnya sendiri diambil dari mesin 900SS berpendingin udara V-Twin, dengan kapasitas silinder sebesar 944 cc.
Walt Siegel dahulunya dikenal sebagai bengkel yang mengerjakan pelapisan sasis dengan lapisan krom serta pembuatan tanki dari bahan serat karbon. Keahliannya ini melahirkan Riviera Ducati yang telah dilengkapi dengan knalpot berbahan stainless steel dan footpegs dari bahan alumunium.
Untuk sektor 'fork' depan mengambil 'part' dari motor Triumph dan lengan ayun dipasangkan dengan 'dual shock absorber' dari Ohlins. Untuk sektor kaki-kaki dipercayakan kepada produk Marchesini yang terkenal ringan namun kuat serta kaliper dari Brembo untuk mempersenjatai sektor pengereman, 'part'nya sendiri dicomot dari Ducati 999.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat