Tuesday, September 13, 2011

Cara Mudah Melepas Stiker Pada Bodi Motor

Bukan striping bawaannya lho bro maksunya… Apalagi striping bawaan motor Honda, wah angkat tangan aja deh… Pasti gagalnya. Well, kemaren habis iseng tempel stiker kecil bertuliskan monster di bodi belakang si revi… Jiah, tapi lama kelamaan, kok jelek ya stikernya, ya wes, barusan aja tak lepas… Nah, di sinilah awal dari kekacauan dimulai, xixixi…

Dikupas pakai kuku, lama – lama sakit juga ini kuku… Lanjut dengan mengolesi bensin dibantu dengan lap chamois, hmmm, ngga banyak membantu, coba pakai air panas, lumayan membantu, tapi hasilnya ngga perfect juga… Nyerah deh, ane tinggal mandi dulu… Setelah mandi, bersihin jerawat sebentar pakai produk NSC… Terus bongkar – bongkar laci lemari kecil buat ambil kapas…

Clinggg :idea: muncul ide brilian bro, hehehe. Saya coba untuk melepaskan (membersihkan) sisa – sisa stiker pada bodi belakang dengan menggunakan obat jerawat produksi Estee Lauder… Tuang sedikit di tisu, langsung usap pada bodi… Hasilnya ? mantap, langsung bersih seketika… cekidot :


Perhatikan bodi belakang yang letaknya di atas sok absorber ! Udah kinclong lagi bro (bisa buat ngaca tu), hanya dengan obat jerawat (gents cleansing oil)… Padahal tadinya cuacat… Oke, stiker sudah terlepas… Sedangkan stiker Monster Energy yang ada di bodi plastik tetap saya biarkan… (masih sesuai sama selera saya, :mrgreen: )

So, kesimpulan pertama, bensin untuk mengupas stiker + kit untuk mengkilapkan bodi = sak nyuk cairan obat jerawat… Kesimpulan kedua, jerawat kita berarti sangat ganas tuh bro… Masak diobatin pakai cairan yang lebih sakti dari bensin dan kit aja belum tentu sembuh je :roll:

Sekian dulu bro, semoga menginspirasi…

http://dizmaz.wordpress.com/2011/06/25/cara-mudah-melepas-stiker-pada-bodi-motor/

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat