Sunday, September 18, 2011

Komunitas Pecinta Honda Accord

Komunitas Pecinta Honda Accord

Sebuah merk mobil tertentu biasanya mempunyai komunitas tersendiri dengan berbagai ciri khas yang di tawarkan. Komunitas tersebut bertujuan sebagai wadah bagi para anggotanya untuk mengeluarkan kreasi seputar kegemaran mereka.

Seperti komunitas pecinta Honda Accord Maestro Club yang saat ini banyak terdapat di berbagai kota. Anggota komunitas ini biasanya orang yang memiliki mobil Honda accord atau juga mereka penggemar mobil ini. Yang pasti mereka mempunyai kegemaran yang sama terhadap mobil produksi jepang ini.

Menurut komunitas Honda Accord maestro, mobil ini adalah mobil produk Jepang yang menawarkan banyak kenyamanan sehingga tidak mengherankan jika banyak yang menyukai mobil ini. Kebanyakan para penggemar mobil ini puas dengan performa mesinnya yang tergolong sangat bandel.

Honda Accord Maestro perawatannya terhitung cukup gampang, apalagi untuk Maestro yang sudah menganut PGMFI atau sistem bahan bakar injeksi hampir tidak ada masalah yang berarti pada perawatan mesinnya. Mungkin hanya konsumsi bahan bakar yang terhitung boros banyak dikeluhkan oleh para pemakainya.

Untuk Maestro yang sudah berumur sebaiknya perhatikan juga mengenai kakinya. Komponen ini yang biasanya mengalami keausan selain juga bodi yang sudah mulai keropos karena dimakan usia. Untuk itu accord Maestro modifikasi pada kaki banyak dilakukan oleh para pemiliknya.

Dari ukuran bodi yang tergolong bongsor menyebabkan mobil ini susah saat diajak putar balik dan jangan sampai ketemu dengan polisi tidur yang sedikit tinggi, karena dijamin mobil akan nyangkut.

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat