Tuesday, September 20, 2011

Modifikasi Yamaha Byson Putih [Behind the blog]

Modifikasi Yamaha Byson Putih [Behind the blog]

Setelah beberapa hari yang lalu kita menikmati hasil modifikasi Yamaha Byson Putih, kini saatnya menengok lebih dalam siapa yang paling bertanggungjawab atas munculnya postingan ini :D

Pertama tentu pemiliknya. Namanya Bro Asis Fandi, Byonic asal Situbondo, di profil FBnya tertulis telah menikah dengan seorang wanita, menamatkan pendidikan di SGPLB. Sama seperti kita, bro Fandi juga pecandu MotoGP. Bro Fandi juga penyuka musik beberapa band dan penyanyi Indonesia.

Kecintaannya kepada sepeda motor mengantarkannya memilih Yamaha Byson sebagai tunggangan sekaligus identitas dirinya. Tidak sekedar membeli, bro Fandi menegaskan personalisasi tunggangannya itu dengan memilih Len’T Automodified sebagai modifikator Byson Putihnya.

Tapi Bro Fandi tidak menyerahkan begitu saja kepada Len’T, idealisme konsep dan desain lahir dari pemikiran dan cita rasa seni yang dimilikinya. Berpadu dengan pengalaman dan kompetensi Len’T Automidified lahirlah Byson Putih dengan tampilan yang lebih dinamis, elegan, sekaligus agresif. Meski ubahan yang dilakukan tidak ekstrim dan malah berkesan minimalis tapi mampu memberikan solusi beberapa hal yang masih dirasa kurang sempurna pada Yamaha Byson standar pabrikan.

Untuk itu semua Bro Fandi rela mengeluarkan dana sejumlah Rp1,7juta. Jumlah yang sepadan dengan kepuasan yang diperoleh. Selain itu berkat interaksi sosial melalui fanpage Byonic hasil modifikasi yang dilakukan bro Fandi bekerja sama dengan Len’T itu akan menjadi acuan modifikasi bagi Byonic lainnya.

Informasi mengenai Len’T Automodified bisa di akses di situs Len’t ini. berikut beberapa hasil modifikasi Len’T.

rear sparkboard



sb http://motoradul.wordpress.com/2011/01/08/modifikasi-yamaha-byson-putih-behind-the-blog/

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat