Tuesday, September 6, 2011

Kawasaki KLX Segala Medan

kontes jupiter z merah air brush modifikasi racing style jupiter z gambar nouvo z drag thailand gallardo modifikasi solo rx king harga stang cross megapro modifikasi honda scoopy 2011 kondom tangki kawasaki r150 mx modif motor model choper japan cara mengendarai mega pro honda new jazz ceper kawasaki ninja funky minimalis

KLX.jpg
tribunmedan/mohamad yoenus
KLX 150 Super Corner
Hobi adalah seni dalam hidup yang tak mengenal siapapun orangnya. Oleh karenanya sebisa mungkin para penggemarnya berupaya agar dirinya selalu dekat dengan benda dan aktifitas yang disukainya. Filosofi ini yang diterapkan dalam hidup lelaki pemilik nama Joy.

Meskipun bidang kerjanya tidak memungkinkan untuk mengendarai sepeda motor bergaya Trail yang melibas track off road bukan jalanan aspal yang begitu digemarinya, akhirnya ia berupaya mencari solusi agar selalu dapat merasakan naik kuda tunggangan impiannya itu. Komparasi Fitur New Jupiter Z VS Honda New Blade

Dibantu oleh sang modifikator kepercayaannya dari rumah modifikasi Supermoto Corner, Boy. Joy pun memodifikasi KLX buatan tahun lalu dengan tema Supermoto untuk menemaninya dalam aktivitas sehari-hari.

Ketika ditemui di bengkelnya, Jalan Sutrisno, Medan, ia menuturkan bahwa modifikasi Supermoto merupakan varian dari motor jenis Trail, yang membedakannya hanya pada sektor kaki-kakinya, terutama pada velg dan ban. Velg supermoto umumnya berukuran diameter 17 inci, dengan ukuran relatif lebar. Begitu juga dengan ban, karakter untuk penggunaan lebih banyak di track aspal, dan sedikit tanah.

Dalam kenyataan saat ini, memiliki sepeda motor berjenis Supermoto di Indonesia masih jarang, hanya beberapa pabrikan saja yang memproduksi motor tersebut. Seperti Kawasaki D-Tracker nya, dan Minerva Sachs. Untuk built up ada Suzuki DRZ 400 SM, dan KTM Supermoto. Itu pun harganya sangat mahal. Oleh karena itu, untuk mengurangi kos (biaya) solusinya adalah melakukan modifikasi.

Menghabiskan waktu sekitar dua bulan, Joy dan Boy akhirnya dapat merampungkan pekerjaan modifikasinya. Ubahannya lebih dari 50 persennya, karena untuk harian, mesin dan shokbreaker belakang masih dalam keadaan standar. Namun tidak pada bagian yang lain, seperti Bodi set menggunakan KXF 250 (2008) UFO Plastic, Stang Plotter, Velg TK 3,5, Ban Battlax 120 (Depan) dan 150 (Belakang), Knalpot Bogar, Spakbor depan Polisport Slimline, Tromol Yamaha WR, Swing Arm YZF, dan Grif Pro Grif.

biofile
Nama Lengkap: Joy (pemilik)
Lahir: 5 Oktober 1983
Alamat: Tasbih
Klub: Stank Lebar

Supermoto
Pabrikan: Kawasaki
Jenis: KLX 150 2010
Modifikasi: Supermoto
Bodi set KXF 250 (2008) UFO Plastic
Stang Plotter
Velg TK 3,5
Ban Battlax 120 (Depan) dan 150 (Belakang)
Knalpot Bogar
Spakbor depan Polisport Slimline
Tromol Yamaha WR
Swing Arm YZF
Grif Pro Grif

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat