Wednesday, September 7, 2011

Modifikasi Honda CBR250R Terbaru For Ride It



Modifikasi Honda CBR250R Terbaru For Ride It merupakan tampilan terbaik dari beberapa modifikasi motor-motor sport di indonesia, karena memang konsep awal mendatangkan contoh atau inspirasinya dari hasil modifikasi negara Thailand, mungkin dengan tampilnya motor ini di negara kita akan semakin marak tampilan-tampilan baru dari modifikator negara kita.

Demam  Modifikasi Honda CBR250R Terbaru For Ride It memang sedang marak di Negara kita tercinta Indonesia. Beberapa waktu lalu kami bekerja sama dengan beberapa modifikator menyuguhkan modifikasi dari nagara tetangga Thailand, kini giliran konsep modif dari Ride It.

Pecinta modifikasi pasti sudah kenal merek variasi Ride It asal Thailand. Ride It tenar dengan berbagai variasi bolt on bergaya sporty lihat juga tampilan lain Modifikasi Honda CBR 250R Versi HRC. Namanya bolt on, pasti memudahkan modifikator dalam mengaplikasikan. Tinggal pasang, beres! 

Konsistensi bolt on juga diterapkan pada Modifikasi Honda CBR250R Terbaru For Ride It ini. Meski baru konsep, namun Ride It lewat bengkel resminya memberikan sedikit penjelasan. Misalnya urusan bodi, semuanya dibuat tinggal pasang.

Mulai dari striping khas ride it, cover jok belakang, fairing bagian bawah yang didesain lebih panjang hingga beberapa panel bermotif karbon di beberapa cover bodi lihat juga tampilan lain Modifikasi Honda CBR 250R Terbaru. 

Sedang kaki-kaki meliputi roda dan pelek, serta suspensi depan-belakang memang sengaja dibuat standar. Menurut tim Modifikasi Honda CBR250R Terbaru For Ride It ini, ukuran kaki-kaki Honda CBR250 sudah proporsional dengan ukuran bodinya yang tidak terlalu gambot. 

Sayangnya belum ada kepastian Modifikasi Honda CBR250R Terbaru For Ride It akan benar-benar mewujudkan konsepnya ini. Yang pasti bisa jadi inspirasi modifikator lokal nih!

0 comments:

Post a Comment

Admin

 
 
Copyright © Motor Trend
Designs By adsensecepat